Sabtu, 09 Februari 2008

berita hollywood hari ini

Sabtu, 09-02-2008

Lenny Kravitz: 'IT IS TIME FOR A LOVE REVOLUTION' Unik Dan Menarik
Lenny Kravitz kembali lagi untuk meluncurkan album barunya. Kravitz bertahan dengan meluncurkan tipikal irama dari album-album sebelumnya. Namun yang menakjubkan, penyanyi yang satu ini masih tetap membuat musiknya tak ketinggalan. Tak beda pula dengan rekaman studio terbarunya IT IS TIME FOR A LOVE REVOLUTION. Selanjutnya...

  • Ringo Starr: 'LIVERPOOL 8' Susah - Senang Gabung Jadi Satu
    40 tahun setelah grup legendaris dunia The Beatles bubar, salah satu personelnya Ringo Starr tak mau menyerah begitu saja di panggung musik. Meski di grup kondang ini ia kebagian bermain drum, Starr tak kalah iconic dengan ketiga rekannya, almarhum John Lennon, Paul McCartney dan George Harrison. Terbukti lewat album solonya LIVERPOOL 8 ini.
  • Wyclef Jean: 'CARNIVAL VOL. II' Beraneka Ragam
    Sejak debut solonya di tahun 1997, THE CARNIVAL, penyanyi asal Haiti, Wyclef Jean, yang juga mantan personel Fugee ini telah membuktikan kalau ia punya banyak bakat: nyanyi, nge-rap, jadi produser, bermain gitar, berbahasa Inggris, Perancis, Spanyol dan Croele. Dan Desember tahun 2007 ia meluncurkan solo keduanya, CARNIVAL VOL. II MEMOIRS OF AN IMMIGRANT.
  • Mary J. Blige: 'GROWING PAINS' Hapus Keraguan
    Mary J. Blige telah menghasilkan delapan album sepanjang kariernya. Selain juga menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia. Setelah THE BREAKTHROUGH tahun 2005 lalu, kini penyanyi kawakan ini kembali menelorkan sebuah album baru di penghujung tahun 2007 bertajuk GROWING PAINS. Setelah semua yang dilaluinya di kancah musik album GROWING PAINS ini menunjukkan kedewasaan Blige dalam bermusik, terpoles dengan bagus dengan vokalnya yang luar biasa: bening.
  • Boyz II Men: 'MOTOWN: A JOURNEY THROUGH HITSVILLE U.S.A.' Rasa Klasik
    Saat bicara soal musik-musik keluaran Motown (label rekaman) di era 90-an, tak ada yang lebih keren dari pada suara merdu empat cowok kulit hitam yang tergabung dalam Boyz II Men. Mereka benar-benar membawa harmoni sejati pada generasi muda masa itu.
  • Kylie Minogue: 'X' Hadirkan Trik Baru
    Biasanya, Kylie Minogue selalu meluncurkan musik pop murni terbaiknya, bukannya mengejar kredibilitas. Tapi untuk X, album studio ke 10 -nya, dan yang pertama sejak BODY LAGUAGE 2003 lalu - Kylie memilih cara baru untuk masuk pasar musik, yakni menyatukan keduanya. Dibentuk oleh tangan-tangan dingin Richard Stannard dan Guy Chambers, plus wajah baru Calvin Harris, X menggebrak belantika musik dengan trik barunya.

Tidak ada komentar: